SOLUSI LAKI PERKASA

ATASI EJAKULASI DINI

PUASKAN PASANGAN ANDA LEBIH LAMA

MENJADI PRIA PERKASA DI RANJANG

DENGAN EJAKULASI LEBIH LAMA

REKOMENDASI BOYKE

BELUM MASUK SUDAH KELUAR?

Apakah Anda Mengalami itu, Kalo ia tentu bertanya-tanya kan kenapa yah? dan bagaimana yah cara mengobatinya agar sperma tidak cepat keluar., Agar berlangsung lama. Yang Anda alami adalah penyakit Ejakulasi dini dan harus segera di tangani harus segera di obati. Apa sih Ejakulasi Dini? Ejakulasi Dini Adalah gangguan seksual pada pria yang ditandai dengan ketidakmampuan bertahan lama saat berhubungan intim.Nah Itu yang di Sebut ED. Maka disini Saya akan membantu menangani masalah Anda.

Sebuah penelitian yang mengamati 1000 pasangan dari 9 negara yang berbeda ditemukan waktu rata-rata antara seorang pria mengalami ejakulasi adalah sekitar -+3 menit saja sudah keluar. Namun, menurut para ilmuan medis yang mengalami ejakulasi dini dalam waktu -+1 menit memasuki vagina pasangan anda atau belum masuk sudah keluar, maka itu Anda sudah dianggap sebagai ejakulasi dini.

Hal ini justru akan membuat istri kehilangan kenikmatan yang diberikan suaminya. Jika pria sudah keluar sperma atau orgasme, maka bisa dipastikan penis akan loyo setelahnya. Hampir semua pria menginginkan hubungan seksual yang tahan lama, tapi apakah bisa jika ejakulasi dini terus terjadi dan tak segera diatasi.

Terdapat beberapa metode pengobatan ejakulasi dini, termasuk di dalamnya metode Non Medis serta Metode Medis. Kombinasi dari kedua metode ini sangatlah efektif dalam mengobati Ejakulasi Dini. Coba deh praktekkan salah satu solusi awal untuk mengatasi ejakulasi dini yang anda alami …

KABAR BAIKNYA...

TELAH HADIR SOLUSI UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI...

SEBUAH TEROBOSAN BARU UNTUK BERTAHAN LEBIH LAMA DI RANJANG...

FOREDI GEL!

Solusi Atasi Ejakulasi Dini...

FOREDI GEL adalah produk unggulan PT. ABE yang merupakan ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental) yang merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama. FOREDI GEL bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

FOREDI GEL, SOLUSI Tahan Lama yang Aman, Sudah BPOM yang di rekomendasikan Langsung Oleh Pakar PASUTRI Ternama BOYKE DIAN NUGRAHA. FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

MANFAAT FOREDI GEL

  1. FOREDI bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria, selain itu FOREDI juga bermanfaat sebagai ANTI SEPTIK.
  2. Membantu Melindungi kontaminasi kuman saat melakukan hubungan intim dan juga dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
  3. FOREDI tidak mengandung LIDOCAINE, artinya bahwa FOREDI tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
  4. Pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria). 
Disclaimer : Hasil positif customer kami, tidak menjadi gambaran bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Kami berusaha menginformasikan produk kami dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak bertanggung-jawab jika Anda tidak memperoleh hasil customer lainnya.

KANDUNGAN FOREDI

FOREDI mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan terbaik di Indonesia dan tidak mengandung bahan kimia. Diantaranya : – Piperis albi semen (merica) – Piperis Folium (daun sirih) – Jingiberis rhizoma (jahe) – Alii sativi bulbus (bawang putih) –Uricaria gambir (gambir) – Arecae fructus (buah pinang) –Myristicae semen (buah pala) – Curcumae domesticae rhizoma(kunyit)

CARA PAKAI FOREDI

  1. Ingat : Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. (Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat).
  2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria.
  3. Biarkan 1 jam atau lebih sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan 30 – 60 menit lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

CARA KERJA FOREDI

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskanFOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

Inilah Testimoni Pemakai Foredi Gel

Bpk Danny - Bandung

Baru 1x pake saja istri saya KO 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!

Bpk Andri H - Jatim

saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!

Bpk Hendra - Jakarta

Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan

HARGA RESMI
Rp. 225.000,-/BOX
isi 3 sachet

HARGA FOREDI RESMI DISTRIBUTOR ONLINE PT ABE
Hati-hati dengan “cutting price” & penjual foredi dibawah harga resmi
kualitas produk dipastikan tidak terjamin, barang palsu/ ilegal & melanggar UU & hukum.